Kisah pilu supir Uber pejuang keluarga: Ditembak penumpang wanita karena disangka penculik

Dalam keadaan panik, ia langsung mengambil "pistol perak dan coklat dari dompetnya" dan menembak Piedra Garcia beberapa kali di kepala.

Piedra Garcia. Foto Independent

Phoebe Copas, 48, ingin pergi menemui pacarnya. Ia pun memesan taksi online, Uber. Daniel Piedra Garcia yang berusia 52 tahun menerima pesanannya dan mengarahkan mobilnya menuju Speaking Rock Casino di distrik Mission Valley di kota perbatasan Texas El Paso sekitar pukul 14:20 pada 16 Juni 2023.

Di tengah jalan, Copas panik. Ia melihat rambu-rambu jalan yang menyatakan "Juarez, Meksiko,". Copas mengira dia dibawa melintasi perbatasan di luar keinginannya alias akan diculik.

Dalam keadaan panik, ia langsung mengambil "pistol perak dan coklat dari dompetnya" dan menembak Piedra Garcia beberapa kali di kepala. Mobil pun akhirnya oleng dan menabrak penghalang sebelum berhenti di US-54 dekat Loop 375. 

Copas mengambil foto pengemudi Uber yang terluka parah dan mengirimkannya ke pacarnya sebelum menelepon 911.

Piedra Garcia dilarikan ke rumah sakit di mana dokter memberi tahu keluarganya bahwa cedera kepalanya tidak dapat disembuhkan, dan dia dicabut dari alat bantu hidup pada 19 Juni dan kemudian meninggal dunia.