Konyol, seorang pria pasangi 9 cincin di alat kelamin, pemadam kebakaran pun turun tangan

Pria berusia 44 tahun, dari Australia itu ternyata menggunakan cincin baja dengan harapan akan membantu alat kelaminnya tetap tegak.

Ilustrasi. Foto Ist

Ada-ada saja kelakuan seorang pria di Australia. Ia mabuk tertidur dengan sembilan cincin logam mencekik alat kelaminnya. Akhirnya, petugas pemadam kebakaran pun turun tangan.

Apa yang terjadi? Pria berusia 44 tahun, dari Australia itu ternyata menggunakan cincin baja dengan harapan akan membantu alat kelaminnya tetap tegak.  Dia kemudian tertidur setelah berhubungan seks dan bangun tiga jam kemudian dengan rasa sakit yang luar biasa. Cincin masih ada di alat kelaminnya yang sekarang membengkak.

Petugas medis mencoba melepaskan cincin logam, yang berdiameter hanya 1 cm (0,4 inci), dengan pemotong cincin dan baut tetapi tidak berhasil.

Mereka kemudian meminta bantuan pemadam kebakaran, yang menggunakan 'gergaji bundar listrik gaya industri' untuk memotong cincin saat pria itu dibius total.

Dokter dari Rumah Sakit Universitas Gold Coast di Queensland mengatakan pria itu sangat kesakitan dan tertekan ketika dia tiba di unit gawat darurat.