Menikmati malam dari Punclut Bandung

Puncak Ciumbuleuit sudah lama populer di kalangan warga maupun wisatawan sebagai tempat yang paling cocok untuk bersantai di Bandung. 

Puncak Ciumbuleuit atau lebih dikenal dengan Punclut /Facebook

Puncak Ciumbuleuit atau lebih dikenal dengan Punclut sudah lama populer di kalangan warga maupun wisatawan sebagai tempat yang paling cocok untuk bersantai di Bandung

Deretan kedai-kedai yang berderet sepanjang lereng merupakan pemandangan khas yang bisa terlihat ketika mulai memasuki kawasan ini. Saat malam tiba, jutaan cahaya lampu Kota Bandung yang nampak dari kejauhan, memberikan sebuah pemandangan menarik bagi pengunjung kedai-kedai ini. 

Biasanya, kedai-kedai tersebut menawarkan menu-menu makanan khas Sunda yang dinikmati dengan konsep tempat duduk lesehan. Namun, semenjak 2016, ada konsep baru yang coba ditawarkan oleh Kawasan Wisata Punclut kepada wisatawan yang ingin bersantai di ketinggian Alam Bandung

Melalui enam mitra yang telah resmi berdiri di kawasan yang terletak di Jl. Pagermaneuh No. 57, Kawasan Wisata Punclut menyajikan alternatif tempat bersantai yang tak hanya membuat makanan lezat, namun juga lebih bervariatif dari segi menu yang disajikan. Selain itu, masing-masing dari mitra tersebut memiliki keistimewaan yang tiap-tiap tempatnya memiliki ciri khas secara konsep dan tampilan. 

Lereng Anteng