NCT 127 raih grand prize di Seoul Music Awards ke-31

Sementara itu, BTS memenangkan tiga penghargaan pada Seoul Music Awards 2022.

Sembilan personel Boy band K-pop NCT 127. Twitter/@NCTsmtown_127

Boy band K-pop NCT 127 mencapai prestasi penting di Seoul Music Awards ke-31 pada Minggu (23/1) waktu setempat. Pangkalnya, meraih grand prize untuk pertama kalinya dalam enam tahun kariernya.

"Kami tidak mengharapkan ini [hasilnya], tetapi kami sangat tersentuh bisa menerima penghargaan sebesar ini," kata pemimpin NCT 127, Taeyong, dalam upacara penghargaan yang diadakan di Gocheok Sky Dome Seoul.

"Saya pikir, 2021 adalah tahun di mana kami bisa bersinar karena kami semua bersama. Saya sangat bangga dengan para anggota," sambungnya, mengutip The Korea Herald, Senin (24/1).

Anggota band lainnya, Doyoung, berkata, dirinya sudah bermimpi menerima penghargaan ini dalam waktu lama. Baginya, penghargaan adalah motivasi untuk terus bekerja lebih baik demi para penggemar.

Boy band beranggotakan sembilan orang ini merilis album ketiga Sticker dan versi repackaged-nya, Favorite, tahun lalu. Kedua album itu terjual lebih dari 3 juta kopi pada November 2021 dengan perincian sekitar 2,4 juta untuk Sticker dan 1,17 juta untuk Favourite.