sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Boyband Seventeen rilis single berbahasa Inggris pertama Darl+Ing pekan depan

Grup beranggotakan 13 orang itu, mengunggah gambar poster judul single yang akan dirilis dalam platform digital pekan depan.

Nadia Lutfiana Mawarni
Nadia Lutfiana Mawarni Jumat, 08 Apr 2022 17:40 WIB
Boyband Seventeen rilis single berbahasa Inggris pertama Darl+Ing pekan depan

Boyband Korea Selatan Seventeen, akan merilis single berbahasa Inggris pertama mereka yang berjudul Darl+Ing pekan depan. Perilisan single ini sekaligus menandai karier boyband ini di kancah internasional. Demikian disampaikan manajemen yang menaungi Seventeen, Pledis Entertainment seperti dikutip dari The Korea Herald, Jumat (8//4).

Grup beranggotakan 13 orang itu, mengunggah gambar poster judul single yang akan dirilis dalam platform digital pekan depan. Foto konsep untuk single dan teaser resmi juga akan diluncurkan secara beruntun.

Darl+ing akan menjadi lagu pra-rilis dari album penuh keempat band yang akan keluar bulan depan, menurut perusahaan. Lagu ini adalah pembuka cerita baru yang ditujukan kepada Carat, nama basis fans resmi Seventeen di seluruh dunia.

"Single baru ini juga akan menandai awal dari proyek Seventeen yang berjudul Team SVT. Tanda plus dalam judul (single yang akan datang) memiliki arti khusus," kata perusahaan itu. Darl+ing akan tayang di platform streaming musik di dalam dan luar negeri pada pukul 13.00 pada 15 April 2022 waktu Korea Selatan.

Sponsored

Memulai debutnya pada Mei 2015, Seventeen telah berkembang menjadi salah satu grup idola K-pop teratas. Fakta ini didukung oleh penjualan jutaan kopi extended play (EP) ke delapan berjudul Your Choice dan EP kesembilan Attacca yang baru dirilis tahun lalu. Boyband ini masuk sepuluh besar Global Artist Chart dari International Federation of the Phonographic Industry untuk pertama kalinya dan menempati urutan kesembilan.

Berita Lainnya