Politisi Kanada dicaci netizen karena unggah foto istri kerja keras

Tidak peduli motivasi dan niat Anda yang baik, di alam maya, netizen siap menghabisi Anda dari sudut yang berbeda.

ilustrasi. foto Pixabay

Sekali Anda mengunggah (posting) urusan pribadi di sosial media, maka seketika itu juga urusan Anda adalah urusan orang seluruh dunia. Well, minimal satu negara.

Tidak peduli motivasi dan niat Anda yang baik, di alam maya, netizen siap menghabisi Anda dari sudut yang berbeda, apalagi jika Anda seorang pablik figur. Jon Reyes, politisi Kanada kini sedang merasakannya. 

Reyes niatnya mau memuji istrinya. Tetapi, Menteri Pembangunan Ekonomi provinsi Manitoba itu mendapat reaksi keras warga net, setelah dia secara terbuka mengunggah foto istrinya sedang menyekop salju.

Keterangan foto (caption) nya begini: "Bahkan setelah shift malam 12 jam di rumah sakit tadi malam, istri saya masih memiliki energi untuk menyekop jalan masuk," tweet Reyes, bersama dengan foto istrinya menyekop salju di luar rumah mereka. “Tuhan memberkati dia dan semua garda depan kami. Saatnya membuatkan dia sarapan.”

Meskipun Reyes tampaknya bermaksud mengunggah itu sebagai penghormatan yang menghangatkan hati kepada istrinya yang bekerja keras, banyak pengguna media sosial mengkritik politisi itu karena hanya mengambil foto itu bukan pergi keluar untuk membantunya.