Poster film Avatar: The Way of Water menggoda petualangan bawah air yang epik

Film Avatar: The Way of Water akan tayang di bioskop mulai 16 Desember 2022.

Poster film Avatar: The Way of Water. Twitter/@officialavatar

Setelah lebih dari satu dekade, sekuel dari James Cameron untuk film fiksi ilmiah epiknya, Avatar, akhirnya segera tayang di bioskop. Dalam poster yang dirilis belum lama ini, akan ada karakter baru dalam Avatar: The Way of Water.

Poster tersebut menampilkan kembalinya Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldaña) saat mereka berdiri berdekatan dengan latar belakang langit Pandora saat matahari terbenam. Di bawahnya ada karakter baru yang merupakan putra keduanya, Lo'ak (Britania Dalton) dan Tsireya (Bailey Bass), yang keduanya terlihat sebentar di dalam trailer baru dan berpotensi mengembangkan ikatan satu sama lain.

Beberapa penggemar mungkin mengenali dua karakter ini jika bertahan setelah kredit selama film pertama Avatar, yang diputar kembali pada awal musim gugur kemarin. Signifikansi terhadap plot tetap tersembunyi, tetapi dengan dua karakter yang menonjol di dalam poster resmi film, mereka kemungkinan akan memainkan peran penting dalam cerita.

Meskipun tak memberikan detail apa pun dari film yang belum pernah dibuat sebelumnya, poster itu mengingatkan penonton akan keajaiban alam indah yang ditawarkan Pandora sambil menggoda bahwa masih ada lagi yang akan datang.

Selain mengungkapkan beberapa karakter film, poster tersebut juga menampilkan tampilan lebih dekat dengan makhluk baru, yang juga ditampilkan di trailer film. Misalnya, hewan bernama skimwing.