Premiere film No Time To Die, nakes jadi tamu kehormatan

Film James Bond "No Time To Die" akhirnya diputar perdana di Royal Albert Hall.

Poster film No Time To Die - James Bond. (foto: MGM)

Film James Bond "No Time To Die" akhirnya diputar perdana (premier) di Royal Albert Hall, London, pada Selasa (28/9) waktu setempat. Sederet bintang terkenal yang turut berlaga di film ini, seperti Daniel Craig, Lashana Lynch, Lea Seydoux, Rami Malek, hingga pengisi soundtrack-nya, Billie Eilish, juga hadir dalam acara ini.

Tak hanya itu anggota kerajaan Inggris pun ikut masuk dalam daftar tamu pemutaran perdana film ini, namun ada juga Duke of Wales Pangeran Charles dan istrinya, Camilla, Duke and Duchess of Cambridge Pangeran William dan Kate Middleton.

Kehadiran para bangsawan Inggris karena erat kaitannya dengan dunia perfilman. Pangeran Charles merupakan pelindung The British Film Institute yang bertujuan meningkatkan pemahaman terhadap kultur film dan TV dan juga beroperasi sebagai arsip film.

Sementara Pangeran William menjabat sebagai Presiden The British Academy of Film and Television Arts (BAFTA) sejak Februari 2010. Melansir Reuters, "No Time To Die" merupakan film James Bond ke-25, sudah ditunda tiga kali sejak direncanakan tayang pada April 2020 karena bioskop di dunia terpaksa ditutup untuk menghindari kerumunan yang berisiko menyebarkan Covid.

Ini menjadi film terakhir Daniel Craig menjadi agen rahasia Inggris sejak "Casino Royal" yang tayang pada 2006. "Rasanya lega. Penting bagi saya untuk datang dan merayakan ini bersama semua pemain dan kru dan menayangkan film ini di bioskop, dan akhirnya itu terjadi" kata Craig kepada Reuters.