Tak hanya Karimun Jawa, 5 tempat wisata di Jepara ini juga keren

Tempat-tempat wisata ini yang membuat Bus Bejeu jurusan Jepara selalu ramai dengan penumpang.

jepara.go.id

Kota Jepara dikenal sebagai tempat kelahiran RA Kartini, salah satu pahlawan kebanggaan Indonesia. Di bidang pariwisata, Jepara juga dikenal luas sebagai tempat transit terbaik untuk menuju Kepulauan Karimun Jawa, destinasi wisata andalan di Jawa Tengah.

Selain Karimun Jawa, Jepara juga memiliki banyak tempat wisata lain yang tidak kalah menarik. Tempat-tempat wisata ini yang membuat Bus Bejeu jurusan Jepara selalu ramai dengan penumpang. Apalagi, sekarang tiketnya bisa dibeli secara online. Nikmati layanan dan fasilitas Bus Bejeu menuju Jepara, dan berikut adalah lima tempat wisata keren yang bisa kamu tuju di Jepara selain Karimun Jawa yang sudah mendunia.

Pulau Panjang

Karimun Jawa memang sudah mendunia, tetapi tak hanya pulau ini yang dimiliki oleh Jepara. Untuk liburan yang berbeda dan lebih tenang, coba menyeberang ke Pulau Panjang yang berada di perairan Laut Jawa, tepat di utara Kota Jepara.

Pantai berpasir putih bersih menjadi keindahan utama Pulau Panjang. Anda juga bisa main snorkeling di sini. Menginap dan menyantap seafood di tepi laut juga bisa dinikmati di pulau dengan luas 19 hektare ini.