Tangis Denada pecah saat Jokowi dan Iriana jenguk Shakira

Penyanyi Denada Tambunan tak kuasa menahan tangis saat mengetahui Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menjenguk putrinya.

Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana tiba di Singapura. / Kantor Staf Kepresidenan

Penyanyi Denada Tambunan tak kuasa menahan tangis saat mengetahui Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi menjenguk putrinya.

Artis bernama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan itu menceritakan kebahagiaan dan rasa harunya melalui akun media sosial instagram terverifikasi miliknya @denadaindonesia pada Kamis (21/2).

Putri semata wayangnya, Shakira Arum, yang tengah dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura, itu dijenguk oleh orang nomor satu di Indonesia. Jokowi dan Iriana menjenguk Shakira yang sedang dirawat di rumah sakit yang sama dengan tempat Ani Yudhoyono berobat.

Sharika tengah kemoterapi lantaran menderita Leukimia. "Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat-lompat kegirangan," tulis Denada.

Dalam sebuah foto yang dibagikan Denada, Shakira tampak diapit oleh Jokowi dan Iriana. Shakira memegang kado berwarna merah muda dari Presiden dan Ibu Negara.