sun
moon
a l i n e a dot id
fakta data kata
logo alinea.id

Presiden Jokowi besuk Ani Yudhoyono di Singapura

Presiden Jokowi bertolak ke Singapura dengan didampingi istrinya, Iriana Joko Widodo.

Gema Trisna Yudha
Gema Trisna Yudha Kamis, 21 Feb 2019 14:17 WIB
Presiden Jokowi besuk Ani Yudhoyono di Singapura
Informasi mutakhir perkembangan Covid-19 di Indonesia bisa dilihat di sini
Terinfeksi 266845
Dirawat 60431
Meninggal 10218
Sembuh 196196

Presiden Joko Widodo bertolak ke Singapura untuk menjenguk Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, istri Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono. Jokowi didampingi istrinya, Iriana Joko Widodo.

"Hari ini saya bersama dengan ibu Iriana, akan ke Singapura untuk menjenguk ibu Ani Yudhoyono," kata Presiden Jokowi di ruang VVIP Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/2) siang.

Pesawat kepresidenan Indonesia-1 yang membawa rombongan kepresidenan, lepas landas sekitar pukul 13.30 WIB. Dalam rombongan, turut serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Setelah membesuk Ani, Jokowi dijadwalkan kembali ke tanah air pada Kamis (21/2) petang.

Sponsored

Pada Rabu (20/2) kemarin, putri Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah, juga membesuk Ani mewakili ayahnya. Siti mendoakan Ani agar segera pulih dan dapat kembali menyapa masyarakat Indonesia. 
"Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapura menyampaikan salam dan doa Abah kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan," kata Siti Ma'rifah.

Dia juga berharap kunjungan tersebut dapat membawa kesejukan pada kondisi bangsa, di tengah tahun politik saat ini. "Kita saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres," kata dia.

Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura. Ia mengalami kanker darah dan menjalani perawatan di Singapura sejak 2 Februari 2019, atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia. (Ant)

Berita Lainnya
×
img