Tempat makan dan minum paling asyik ada di 10 bandara ini

Persembahan kuliner Bandara Istanbul dengan sempurna mewakili lokasi uniknya di persimpangan Eropa dan Asia.

Foto: Dailysabah

Bepergian dengan pesawat seringkali terasa merepotkan. Dari memastikan Anda meninggalkan rumah dengan waktu yang cukup untuk melewati keamanan dan menemukan gerbang Anda, pengalaman di bandara bisa membuat stres. Namun, tidak harus seperti ini. Memilih bandara yang tepat dan menikmati camilan yang tepat dapat mengubah pengalaman perjalanan Anda.

Para Pembuat Selera Global 2024, yang terdiri dari pakar makanan dan perjalanan, telah mengungkapkan pilihan terbaik mereka untuk bandara yang menawarkan pilihan tempat makan dan minuman terbaik.

Bandara Istanbul
Persembahan kuliner Bandara Istanbul dengan sempurna mewakili lokasi uniknya di persimpangan Eropa dan Asia. Nikmati cita rasa jajanan kaki lima Turki di Simit Sarayi (terletak di Gerbang 9 dan 13) dengan simit dan kue-kue segar mereka. Untuk santapan yang lebih mengenyangkan, kunjungi Cuisine Anatolia di International Airside A-B Pier, di mana Anda dapat merasakan beragam cita rasa masakan Turki dengan hidangan seperti kebab dan rak daging domba.

Bandara Permata Changi
Temukan cita rasa terbaik Singapura di Bandara Jewel Changi, yang dinobatkan sebagai bandara terbaik untuk makanan dan minuman dalam Global Tastemakers Awards 2024. Dengan lebih dari 100 penjual makanan, Anda akan menemukan beragam pilihan lezat untuk dinikmati sebelum penerbangan. Baik itu semangkuk ramen dari Kiwami, hidangan favorit lokal di Jumbo Seafood, atau camilan manis dari Sourbombe Artisanal Bakery, nikmati pengalaman kuliner yang tiada duanya.

Bandara Internasional Tokyo-Narita