The World of The Married dan mengapa seseorang berselingkuh?

Alasan perselingkuhan yang dilakukan oleh istri dipicu tidak terpenuhinya kebutuhan romantisme. Bagaimana dengan suami?

Ilustrasi. Foto Shutterstock.

Drama Korea The World of the Married beberapa kali trending Twitter. Jalan ceritanya mampu mengaduk perasaan penonton di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Hingga Minggu (3/5), cuitan tagar episode 12 saja telah mencapai lebih dari 73.300. Bahkan, luapan kekesalan warganet Tanah Air sempat dilampiaskan ke akun Instagram Han So Hee, pemeran Yeo Da Kyung – yang disinyalir sebagai pelakor di drama Korea ini.

Jalan cerita drama ini diadaptasi dari serial TV Inggris berjudul Doctor Foster. Diceritakan, Ji Sun Woo, seorang dokter yang merasa hidupnya sempurna karena karier cemerlang dan keluarga terkesan harmonis.

Suaminya, Lee Tae Oh digambarkan sebagai sosok pria romantis yang tak segan mengumbar rasa cintanya di depan banyak orang. Sayangnya, karier Lee Tae Oh terseok-seok. Bahkan, tidak pernah memberi uang belanja untuk rumah tangganya. Semua bisnis dan beban biaya pengobatan ibunya malah disokong Ji Sun Woo.

Nahas, kebahagiaan Ji Sun Woo kandas usai menemukan sehelai rambut berwarna merah di syal suaminya. Sehelai rambut menuntunnya membongkar skandal perselingkuhan suaminya dengan anak seorang kliennya.