Jangan sampai salah pilih, ini dia tips mencari bengkel mobil terdekat

Pemilihan bengkel akan mempengaruhi kondisi mobil.

Pengujian emisi kendaraan bermotor. Dokumentasi MMKSI.

Bagi Anda yang sedang mencari bengkel mobil sebaiknya perhatikan tips mencari bengkel mobil. Jangan sembarangan dalam memilih bengkel mobil karena hal ini bisa berpengaruh pada keadaan mobil Anda.

Bisa saja bengkel tersebut memiliki kinerja yang buruk dan malah akan memperparah kondisi mobil Anda. Niatnya ingin merawat mobil yang terjadi Anda malah mendapatkan kerugian karena mobil Anda rusak.

Nah, kesalahan dalam memilih bengkel mobil ini bisa berakibat fatal bagi kondisi mobil Anda. Padahal Anda sudah merencanakan ingin menghemat biaya malah harus mengeluarkan biaya lebih.

Tim di lapangan berhasil mendapatkan narasumber dari perusahaan otoklix, Helda Sihombing. Otoklix adalah sebuah perusahaan startup yang memberikan manfaat lebih untuk anda para pengguna otomotif khususnya roda empat.

“Mencari bengkel mobil itu memang sangat penting. Apalagi kalau di situasi genting. Yang paling penting, adalah mendapatkan pelayanan yang sesuai, dengan harga yang transparan, tidak di tembak,” ucap helda sihombing saat di wawancara via daring.