Untuk pertama kalinya Ronaldo buka suara setelah transfer ke MU

Setelah klub menyetujui kesepakatan, Ronaldo muncul di Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemar Juventus.

Cristiano Ronaldo. foto file

Perpindahan Ronaldo kembali ke Manchester United membuat 2021 menjadi tahun dengan isu transfer termegah. Setelah cerita Lionel Messi pergi dari Barcelona untuk PSG, kepindahan Ronaldo ke United, membawa drama tersendiri. Ronaldo pun buka suara.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu sekarang akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontraknya dengan United dan dia bisa tampil melawan Newcastle setelah jeda internasional dalam dua minggu.

Setelah klub menyetujui kesepakatan, Ronaldo muncul di Instagram untuk berterima kasih kepada para penggemar Juventus atas dukungan mereka selama waktunya di klub.

"Hari ini saya berangkat dari klub yang luar biasa, terbesar di Italia dan tentunya salah satu yang terbesar di seluruh Eropa. Saya memberikan hati dan jiwa saya untuk Juventus dan saya akan selalu mencintai kota Turin sampai hari-hari terakhir saya," katanya. 

Ronaldo memenangkan dua gelar Serie A bersama Juventus tetapi tidak pernah melampaui perempat final Liga Champions. Mereka finis keempat di liga musim lalu di bawah asuhan Andrea Pirlo — meski Ronaldo finis sebagai pencetak gol terbanyak di Serie A.