14 Tips untuk lulusan baru memulai komunikasi profesional

Para veteran industri dapat memainkan peran kunci dalam membantu profesional muda bertahan dan berkembang di masa awal mereka.

ilustrasi. foto Pixabay

Profesional muda memiliki kesempatan menarik untuk mengubah perusahaan tempat mereka bergabung dengan memperkenalkan perspektif yang inovatif dan segar. Tetapi bagi banyak lulusan baru, transisi mereka dari perguruan tinggi ke dunia komunikasi profesional datang dengan rasa sakit yang semakin besar.

Para veteran industri dapat memainkan peran kunci dalam membantu profesional muda bertahan dan berkembang di posisi penuh waktu perdana mereka. Di bawah ini, 14 anggota Dewan Komunikasi Forbes berbagi saran terbaik yang dapat ditawarkan pemimpin dalam komunikasi kepada karyawan junior untuk membantu mereka menemukan kesuksesan.

1. Ungkapkan Pikiran Anda

Jangan menahan diri. Tapi jangan hanya mengatakan sesuatu saja. Pastikan Anda memiliki beberapa data untuk mencadangkannya. Jika Anda merasa bahwa ide baru Anda masih bisa bekerja, katakan, "Nah, mengapa kita tidak mengujinya?" Jika seorang karyawan baru mengatakan itu kepada saya, tidak peduli seberapa gila idenya, saya akan berkata, "Ya, mari kita uji." Dan saya mungkin akan memberi mereka kenaikan gaji terlepas dari apakah itu berhasil atau tidak. - Philip Kushmaro, PKDMA

2. Fokus Pada Data