15 cara membuat kampanye pemasaran berkualitas dengan anggaran ketat

15 anggota Dewan Komunikasi Forbes masing-masing membagikan tip No. 1 mereka untuk membuat kampanye berkualitas.

ilustrasi. foto Pixabay

Setiap perusahaan harus mengembangkan anggaran untuk biaya pemasaran, tetapi untuk usaha kecil dan pemula, harga peluncuran kampanye pemasaran terintegrasi bisa menjadi penghalang. Ketika ada dana terbatas untuk dicurahkan untuk pencitraan, mendapatkan eksposur, menghasilkan prospek, dan memperoleh pelanggan, pemilik usaha kecil harus sangat berhati-hati tentang di mana mereka membelanjakan uang itu.

Biaya periklanan, pemeliharaan situs web, dan manajemen media sosial dapat meroket tanpa strategi pemasaran yang baik yang menetapkan prioritas yang selaras dengan anggaran. Untuk membantu wirausahawan yang meluncurkan usaha kecil baru memastikan bahwa sumber daya berharga mereka mengalir ke arah yang benar, 15 anggota Dewan Komunikasi Forbes masing-masing membagikan tip No. 1 mereka untuk membuat kampanye berkualitas ketika anggaran pemasaran terbatas.

1. Identifikasi Nilai-Nilai yang Terkait Dengan Tahapan Prospek Dan Aliran Anda

Untuk lingkaran di balik boot sebuah startup, bisa dibilang anggaran pemasaran bulan ini adalah keuntungan bulan lalu. Jadi, penting untuk mengidentifikasi nilai yang terkait dengan tahapan prospek dan saluran Anda. Jika siklus penjualan Anda panjang, ini bahkan lebih penting. Anda harus memproyeksikan kemungkinan nilai realisasi bisnis masa depan yang Anda sumber sekarang dan yakin dengan nilai saluran Anda. - Austin Helton, Tally and Mass, LLC

2. Jadilah Kreatif Dan Responsif Untuk Memaksimalkan Anggaran Pencitraan