15 profesional komunikasi bagikan tip promosi pemasaran untuk pendatang baru industri

Sangat penting untuk fokus pada nilai, bukan bagaimana produk bekerja.

ilustrasi. foto Pixabay

Untuk menonjol secara efektif sebagai seorang profesional komunikasi, Anda membutuhkan banyak keterampilan dan latihan untuk menulis copywritting yang efektif. Baik itu di media sosial dan blog hingga situs web dan buletin email.

Anggota junior dari tim komunikasi mungkin memiliki bakat menulis yang mentah, tetapi copywriting mereka sering kali dapat mengambil manfaat dari saran para veteran industri yang lebih berpengalaman. Untuk itu, 15 anggota Dewan Komunikasi Forbes menawarkan tip terbaik mereka untuk menulis salinan persuasif. Membagikan saran mereka dengan muka baru atau anggota tim junior untuk membantu mereka lebih mengembangkan keterampilan mereka.

(Dewan Komunikasi Forbes adalah komunitas khusus undangan bagi para eksekutif dalam hubungan masyarakat yang sukses, strategi media, biro iklan, dan tim kreatif.)

1. Fokus Pada Nilai

Sangat penting untuk fokus pada nilai, bukan bagaimana produk bekerja. Kebanyakan orang tidak terlalu peduli dengan "bagaimana;" mereka hanya peduli dengan "apa" — "Nilai apa yang Anda berikan kepada saya?" Terkadang dalam teknologi, ada penekanan berlebihan pada "kecepatan dan umpan" produk daripada nilai yang dapat diharapkan pelanggan. Dimulai dengan "Anda" versus "kami" adalah salah satu tip bahasa mudah yang dapat menempatkan Anda dalam pola pikir itu - Jenny Coupe, ActiveCampaign