Drama Angel Lelga-Vicky, gimmick demi popularitas?

Sosok Vicky sudah akrab dengan tudingan gimmick sejak namanya mencuat pada 2013, pasca-batalnya pertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik.

Pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo/ Facebook

Vicky Prasetyo keluar kantor Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan muka sumringah, Kamis (10/1).

Alhamdulillah, tadi sudah diputuskan ketok palu, sah (bercerai). Ya sudah sah menurut agama dan negara,” tuturnya, lewat video yang ramai beredar di Youtube.

Vicky sebelumnya menikah dengan penyanyi sekaligus artis peran, Angel Lelga pada 9 Februari 2018. Pernikahan mereka sendiri dipenuhi 20 endorser, dan sempat disiarkan di dua stasiun televisi Anteve dan Trans TV.

Tak tanggung-tanggung, resepsi bertema "Beauty and The Beast" ini diklaim menelan biaya hingga miliaran rupiah. Tak hanya bertabur menu hidangan fantastis dan hadiah, pernikahan ini relatif lebih dramatis lantaran Vicky beraksi terjun dari helikopter, demi membuktikan cintanya pada janda Rhoma Irama itu.

Namun, romansa mereka tak berumur panjang. Drama demi drama mewarnai pernikahan tersebut. Yang paling heboh, yakni penggerebekan yang dilakukan Vicky atas Angel di rumahnya atas dugaan skandal perselingkuhan. Tak lupa, kamera pewarta infotainment menyorot adegan penggerebekan yang berlangsung pada November 2018 lalu.