Habib Rizieq cover perdana Tabloid Obor Rakyat Reborn

Tabloid Obor Rakyat Reborn akan secara resmi diluncurkan Jumat (8/3) malam ini di Gedung Joang Jakarta Pusat.

Tabloid Obor Rakyat Reborn edisi perdana. / Facebook

Tabloid Obor Rakyat Reborn akan secara resmi diluncurkan Jumat (8/3) malam ini di Gedung Joang Jakarta Pusat. Hal itu disampaikan oleh Setiyardi Budiono melalui media sosial Facebook miliknya dan saluran Youtube Obor Rakyat.

Obor Rakyat Reborn yang akan diluncurkan itu memperlihatkan gambar Habib Rizieq Shihab sebagai sampul (cover) dengan judul Rezim Zalim Harus Tumbang. Menurut Setiyardi dalam channel Youtube Obor Rakyat, tabloid tersebut tidak mengandung unsur kebohongan di dalamnya.

"Kalau saudara-saudara lihat dalam edisi kali ini, Obor Rakyat Reborn, sejak halaman awal sampai akhir sama sekali tidak ada hoaks, tidak ada kebohongan. Semua berdasarkan wawancara di lapangan, wawancara dengan narasumber atau riset-riset yang divalidasi kebenarannya. Jadi Insha Allah tidak ada hal-hal yang patut dianggap kebohongan," ujarnya seperti dikutip Alinea.id pada Kamis (7/3).

Ia pun membeberkan sebelum meluncurkan, redaksi Obor Rakyat Reborn telah melakukan pertemuan dengan Perwira Tinggi Mabes Polri, Luhut Binsar Pandjaitan, dan Dirjenpas untuk menjelaskan rencana peluncuran tersebut. Ia juga memastikan segala administrasi Obor Rakyat telah diselesaikan secara tuntas.

Sayangnya, launching yang rencananya akan digelar pada pukul 19.00 WIB itu tidak akan dihadiri oleh Setiyardi dikarenakan pendiri Obor Rakyat itu telah kembali menghuni Lapas Cipinang. Setiyardi terpaksa harus lebih awal kembali ke lapas karena ada pihak-pihak yang merasa dirinya meresahkan.