Lima tips untuk mencapai tujuan komunikasi tanpa melelahkan tim komunikasi

Tidak ada yang ingin mengatakan, "Maaf, tim kami tidak dapat membantu dengan ini."

ilustrasi. foto Pixabay

Hubungan Masyarakat bukanlah pemasaran. Pemasaran bukanlah Hubungan Masyarakat. Jika diri Anda berbentuk toko komunikasi pemasaran terpadu, komunikasi adalah wadah di mana Hubungan Masyarakat dan pemasaran hidup secara harmonis. Kimberly Osborne mengutarakan pandangan itu sebagai mantan sekretaris pers gubernur negara bagian Amerika Serikat.

Kimberly Osborne, sekarang Wakil Rektor Sementara untuk Komunikasi Strategis di University of North Carolina Greensboro. Opini ini telah dipublikasikan Forbes, berlanjut sebagai berikut:

Karena bakat dari para profesional pemasaran dan Humas sangat luas mulai dari manajemen masalah hingga media dan periklanan yang diperoleh, hingga strategi bisnis yang inovatif, orang-orang meminta mereka untuk mengurusi banyak hal. Dengan semakin banyak orang Amerika yang meninggalkan tempat kerja sebagai bagian dari apa yang disebut banyak orang sebagai "The Great Resignation" (“Pengunduran Diri yang Dahsyat”), dan karena kondisi ekonomi mungkin menyulitkan untuk mengisi pekerjaan itu, komunikator perlu tetap fokus pada tujuan mereka.

Berikut adalah lima tip untuk menangani kebutuhan komunikasi perusahaan Anda tanpa melelahkan tim pemasaran dan hubungan masyarakat Anda... atau membuat musuh di dalam perusahaan.

Perkuat, Tinggikan, atau Miliki