Memirsa reportase di Pasar Kliwon karya mahasiswi KPI di IAIN Kudus

Liputannya diantar beberapa potongan gambar pembuka video menunjukkan Zuhrotun menyeberang jalan sambil menyandang tas menuju Pasar Kliwon.

Mahasiswi program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus melakukan reportase di Pasar Kliwon, Kudus. Foto SS Youtube

Mahasiswi program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus melakukan reportase di Pasar Kliwon, Kudus.

Reportase merupakan sebuah kegiatan jurnalistik berbentuk pemberitaan yang dilaporkan secara lengkap tentang suatu fakta dari peristiwa yang dilihat langsung di lapangan.  

Peliputan tersebut telah disiarkan di kanal Zuhrotun Patiayu, Jumat (29/4). Reportase ini guna memenuhi penugasan Ulangan Tengah Semester (UTS) Genap untuk mata kuliah Jurnalistik yang diampu oleh Abas Fauzi SSn, MA.

Di kanal Youtube pribadinya, tercantum keterangan bahwa video jurnalistik ini dibuat oleh Zuhrotun Patiayu dengan NIM 2140210091 dari Kelas C2KPI.

Liputannya diantar beberapa potongan gambar pembuka video menunjukkan Zuhrotun menyeberang jalan sambil menyandang tas menuju Pasar Kliwon. Menurut profil Linkedin, mahasiswi berjilbab ini berasal dari Bekasi.