Ramai-ramai memusuhi sang pelakor

Media massa berikut juga akun media sosial tahu bahwa jualan peristiwa tentang perusak rumah tangga orang selalu menjadi daya tarik.

ilustrasi media/Pexels.com

Video viral tentang pelakor selalu berhasil menyita perhatian masyarakat. Teranyar, warganet kembali dihebohkan dengan video Ibu Dendy marah-marah kepada temannya yang diduga adalah karibnya. 

Belakangan setelah video tersebut membuat jagad raya media sosial heboh, antara ibu Dendy yang diketahui bernama asli Rovi Solikah serta Nila Rahmaniar yang disebut seorang pelakor sepakat berdamai. Mereka sepakat tidak akan melanjutkan ke ranah hukum. 

Video tersebut berhasil membangkitkan kemarahan netizen soal perusak rumah tangga. Sebagian besar dapat ditebak bahwa reaksi netizen marah, kesal, kecewa dengan riuh sumpah serapah membanjiri kolom media sosial yang memposting video tersebut. 

Pada zaman dimana masyarakat dihadapi tingkat stres dan kecemasan yang tinggi, menghujat dan menyalahkan orang yang tidak dikenal dekat, dengan mudah ditemukan di akun-akun media sosial. Semua ramai-ramai memusuhi pelakor, hal ini tercermin dari pemberitaan di media cetak dan pembicaraan di media sosial.  

Akun instagram Lambe Turah misalnya dengan pengikut mencapai 4,4 juta yang memposting kemarahan Ibu Dendy berhasil menggiring komentar hingga 33.640 per Kamis (22/2). Hampir mayoritas akun yang nimbrung di akun tersebut berisi komentar negatif.