Tiga cara untuk menghindari publisitas yang akan menghantui Anda

Tidak ada merek yang kebal dan "digoreng" jauh lebih mudah daripada yang Anda kira!

ilustrasi. foto Pixabay

Mempertahankan hubungan masyarakat yang positif tidak mudah dan publisitas bisa serba salah. Tetapi meskipun krisis mungkin menyerang, Anda harus siap untuk menanganinya dengan cara yang akan menyelamatkan reputasi Anda dan menunjukkan nilai merek Anda. Jadi bagaimana Anda bisa melakukan hal itu? Begini caranya.

Jujur saja, tidak ada yang berniat untuk mendapatkan publisitas yang buruk. Tetapi dengan itu, tidak ada merek yang kebal dan "digoreng" jauh lebih mudah daripada yang Anda kira!

Saat itulah Anda perlu bangkit untuk kesempatan itu, menyingsingkan lengan baju Anda dan mulai bertindak dan memilih pendekatan yang tepat akan memastikan merek Anda tidak dihantui oleh salah langkah Public Relations.

Bagaimana itu berlaku? Maryna Steyn, penulis konten, dari Universiteit van Suid-Afrika, Johannesburg, memberikan kiat-kiat berharga seperti seorang pelayan mengeluarkan kain lapnya dan memindahkan sarang laba-laba untuk mengungkapkan beberapa tips hebat.

3 tips untuk membantu Anda menghindari publisitas yang akan menghantui Anda