Tip saat memasukkan humas dalam anggaran pemasaran

Tren konsumen dan media bergeser dan taktik pemasaran berkembang.

ilustrasi. foto Pixabay

Nicole Dunn, CEO Dunn Pellier Media, Inc; Humas untuk sektor kebugaran, kesehatan, dan kebugaran menuliskan opini ini:

Selama pandemi, banyak bisnis yang menghadapi ketidakpastian mendatangi saya dan bertanya, “Haruskah PR dimasukkan dalam anggaran pemasaran saya sekarang meski semua acara ditunda?” Jawaban sederhana saya: “Ya.” Meskipun PR adalah cara terbaik untuk mengumumkan acara atau peluncuran besar, ini juga merupakan cara Anda dapat membangun kesadaran seputar merek dan kisah perusahaan Anda. Saat Anda menyusun strategi pemasaran Anda untuk tahun depan, saya yakin investasi dalam menciptakan dan mempertahankan kehadiran media harus benar-benar menjadi bagian darinya.

Dengan PR yang baik, eksposur media yang diperoleh dan dukungan membuat merek Anda lebih kredibel. Sebagai Humas, tugas kami adalah menceritakan kisah klien. Kami membuat cerita merek untuk menarik minat media dan memanfaatkan koneksi kami untuk menemukan penempatan terbaik.

Dengan kerja keras, dedikasi, dan banyak waktu, seorang Humas mengukir dan menciptakan hubungan media yang berubah menjadi cerita media yang dinikmati. Kisah-kisah ini berfungsi untuk membangun kesadaran dan kredibilitas merek Anda di antara audiens target Anda. Pada dasarnya, penempatan ini membantu merek Anda menjadi yang teratas di benak konsumen. Berikut ini adalah beberapa tips orang dalam PR untuk tujuan ini.

Dorong untuk penempatan yang baik.