Aktivis Faizal Assegaf kepada Erick Thohir: Jangan gertak saya!

Faizal menyebut, tidak menambahkan narasi apapun yang ada di video tudingan Dirut Taspen dalam pengelolaan dana capres Rp300 triliun.

Aktivis Faizal Assegaf. Foto twitter.com/faizalassegaf

Aktivis Faizal Assegaf menyatakan, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai pembohong, karena tidak melakukan laporan terhadap dirinya, seperti pemberitaan selama ini. Saat menyambangi Bareskrim Polri, ia tidak menemui laporan polisi tersebut dan bahkan Erick Thohir juga tidak datang.

Menurutnya, Erick Thohir jauh lebih buruk dibanding Ferdy Sambo yang telah menghilangkan nyawa orang. Sebab, Erick Thohir disebut telah membohongi rakyat Indonesia.

"Kamu bilang saya jahanam. Kamu bilang saya fitnah, mana buktinya? Tidak boleh pejabat seperti begini. Ini Erick Thohir lebih busuk dari Sambo. Jangan gertak saya. Saya kasih tahu, polisi sekarang kami kawal untuk tidak lagi merespons para pemodal, para pejabat untuk menindas rakyat," kata Faizal di Mabes Polri, Senin (29/8).

Faizal menyebut, tidak menambahkan narasi apapun yang ada di video tudingan Dirut Taspen dalam pengelolaan dana capres Rp300 triliun. Video didapatkannya dari grup Universitas Indonesia, tokoh-tokoh nasional dan ruang publik.

Ia meminta Erick Thohir dan Kamaruddin untuk menyambangi Bareskrim Polri supaya dapat mempertanggungjawabkan isi video tersebut.