Pekan depan diperiksa lagi, Rocky: Emang gua Harun Masiku?

Ia memastikan, tetap hadir bahkan berkelakar puluhan pertanyaan tersebut dirasa kurang.

Pengamat politik Rocky Gerung setidaknya sudah 25 kali diadukan kepada kepolisian buntut umpatan bajingan tolol kepada Presiden Jokowi. YouTube/Indonesia Lawyers Club

Akademisi Rocky Gerung telah menjalani pemeriksaan terkait dengan dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pemeriksaan ini bergulir dengan 40 pertanyaan.

Rocky mengatakan, pemeriksaan akan dilanjutkan pekan depan. Ia memastikan, tetap hadir bahkan berkelakar puluhan pertanyaan tersebut dirasa kurang.

“Hadir, karena mesti saya jawab. Siapa yang kabur, emang gue (Harun) Masiku, kabur,” katanya kepada wartawan, Rabu (6/9).

Dalam kesempatan serupa, kuasa hukum Rocky, Haris Azhar mengatakan, 40 pertanyaan itu dinikmati kliennya sebab masih terkait pekerjaan. Namun, belum ada pertanyaan terkait kapasitas maupun argumen penghinaan tersebut.

Kendati demikian, Rocky sudah menyerempet perihal argumentasinya tersebut. Pekan depan, pihaknya juga akan membawa hasil penelitian dan bacaan yang bisa dijadikan referensi untuk pembuktian perkara ini.