Fadli Zon bela komika Mamat Alkatiri yang dilaporkan politikus NasDem

Hillary Lasut melaporkan komika Mamat Alkatiri kepada kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik dalam kegiatan bincang-bincang.

Komika Mamat Alkatiri, yang dilaporkan politikus Partai NasDem, Hillary Lasut, kepada kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik.. Twitter/@MamatAlkatiri

Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Fadli Zon, menyoroti pelaporan komika Mamat Alkatiri oleh koleganya, Hillary Brigitta Lasut, ke Polda Metro Jaya. Meski ada umpatan yang dilontarkan, Fadli mengaku, terhibur dengan gaya Mamat.

Melalui pengacaranya, Hillary melaporkan Mamat Alkatiri atas dugaan pencemaran nama baik pada sebuah acara bincang-bincang yang digelar pada 1 Oktober 2022.

"Saya ikut sebagai pembicara pada diskusi itu. Setelah selesai, ikut di-roasting (meledek, red) oleh Mamat Alkatiri," kicau Fadli melalui akun Twitter @fadlizon, dikutip Rabu (5/10).

Fadli menilai, ledekan Mamat Alkatiri wajar-wajar saja karena bagian dari komedi.

"Menurut saya, wajar kritik-kritiknya. Memang sesekali ada kata kasar, tapi itulah bumbu komedi. Saya merasa terhibur dan terpingkal pingkal," twitnya.