Halalbihalal virtual, Gus Yaqut ingatkan tugas Kemenag

"Jika Bapak/Ibu berhenti mencintai tugas pelayanan yang selama ini dilakukan, maka saya juga demikian," jelasnya.

Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas (kiri), saat halalbihalal virtual bersama jajaran Kemenag dari Jakarta, Jumat (14/5/2021). Dokumentasi Kemenag

Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas, mengingatkan, aparatur sipil negara (ASN) bertugas dalam pelayanan. Karenanya, meminta jajarangan bekerja dengan sebaik-baiknya.

"Apa tugas dari Bapak/Ibu? Sebagai ASN, tugas Bapak/Ibu adalah melayani. Maka, tidak ada pilihan lain kecuali melakukan pelayanan dengan sebaik-baiknya," ucapnya saat halalbihalal virtual "IDzoom Fitri" dengan jajaranya, Jumat (14/5).

IDzoom Fitri diikuti Wamenag, Zainut Tauhid Sa'adi, pejabat eselon I, II, dan III pusat; kakanwil provinsi; kakankemenag kabupaten/kota; hingga pimpinan perguruan tinggi keagamaan Islam negeri (PTKIN). 

Gus Yaqut, sapaannya, pun meminta para pegawai Kementerian Agama (Kemenag) mencintai tugas layanannya. Jika para pimpinan bersikap demikian, dirinya akan berlaku demikian pula.

"Jika Bapak/Ibu berhenti mencintai tugas pelayanan yang selama ini dilakukan, maka saya juga demikian," jelasnya, melansir situs web Kemenag.