Ingin halalbihalal bersama Jokowi-JK di Istana, ini caranya

Bagi masyarakat yang ingin halalbihalal bersama dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla harus daftar terlebih dahulu.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Ibu Mufidah akan menggelar gelar griya (open house) di Istana Negara pada Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6). / Biro Pers Istana

Bagi masyarakat yang ingin halalbihalal bersama dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla harus daftar terlebih dahulu.

Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan Ibu Mufidah akan menggelar gelar griya (open house) di Istana Negara pada Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriyah, Rabu (5/6).

Bagi masyarakat yang ingin melakukan halalbihalal bersama Presiden Jokowi dan Wapres di Istana Negara, Jakarta dapat melakukan registrasi di Silang Monas sisi barat laut pada Rabu (5/6).

"Kegiatan silaturahim dengan masyarakat ini akan dimulai pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB," demikian keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, pada Selasa (4/6) malam.

Menurut Bey, dari Silang Monas, masyarakat akan dibawa masuk ke dalam komplek Istana Negara Jakarta dengan menumpang bus.