Jelang Asian Games, Venue Jakarta & Palembang rampung Juni

Pemerintah optimistis venue Asian Games di Jakarta dan Palembang diyakini rampung pada Juni 2018.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK) Puan Maharani menyatakan, Asian Games akan dimulai 92 hari lagi, dia optimistis pelaksanaan Asian Games di Indonesia akan berjalan kondusif. / Antara Foto

Pemerintah optimistis venue Asian Games di Jakarta dan Palembang diyakini rampung pada Juni 2018.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia (Menko PMK) Puan Maharani menyatakan, Asian Games akan dimulai 92 hari lagi, dia optimistis pelaksanaan Asian Games di Indonesia akan berjalan kondusif.

"Saya baru saja pulang dari Palembang. Melihat 14 venue di Palembang, insha Allah semuanya akan bisa berjalan sesuai dengan yang ditargetkan yaitu selesai hingga 30 Juni, semua vanue yang ada di Palembang akan selesai," kata Puan di Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (17/5).

Asian Games akan digelar pada 18 Agustus 2018. Indonesia dipercaya kembali menjadi tuan rumah pesta olah raga tingkat Asia itu setelah 56 tahun silam untuk pertama kalinya RI dipercaya menjadi panitia pada 1962.

Politisi PDI Perjuangan yang merupakan putri Ketua Umum Megawati Soekarnoputri itu, juga memastikan venue Asian Games di Jakarta bakal rampung sesuai target.