Jupiter Fortissimo kembali terjerat narkoba

Jupiter mengaku tetap mengonsumsi sabu-sabu untuk daya tahan tubuh.

Polisi membawa Pesinetron kasus narkoba Jupiter Fortissimo (tengah) untuk menjalani pemeriksaan di Dit Narkotika, Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/2)./ Antara Foto

Jupiter Fortissimo Jansen Talloga kembali ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkotika, setelah bebas pertengahan tahun lalu dari kasus yang sama. Kepada polisi, Jupiter mengaku tetap mengonsumsi sabu-sabu untuk daya tahan tubuh.

"Ini adalah sesuatu yang salah dan keliru, tidak mungkin narkoba bisa menjadi peningkat ketahanan tubuh manusia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono di Gedung Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/2).

Pesinetron berusia 37 tahun itu ditangkap pukul 07.00 WIB, di sebuah indekos yang berada di Jalan Tawakal V Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Senin (11/2). Dia ditangkap bersama seorang temannya bernama Eko Agus Iswanto.

Argo mengatakan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang menyebut adanya penyalahgunaan nakotika di rumah kos tersebut.

"Dari informasi masyarakat yang diterima, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya membentuk tim yang dipimpin oleh AKBP Bonar untuk mengungkapnya," kata Argo.