Keluarga David ogah setop kasus hukum dianiaya anak pejabat Pajak

David dikeroyok Mario Dandy dan rekan-rekannya di wilayah Pesanggrahan, Jaksel, pada Senin (20/2).

Mario Dandy Satrio (MDS), anak Kabag Umum Kanwil Ditjen Pajak Jaksel II, Rafael Alun Trisambodo, yang menganiaya David, anak di bawah umur. Instagram/@__broden

Keluarga David memastikan tidak akan mencabut laporan atas kasus penganiayaan oleh Mario Dandy Satrio (MDS), anak Kepala Bagian Umum Kanwil Ditjen Pajak Jakarta Selatan (Jaksel) II, Rafael Alun Trisambodo.

David dikeroyok Mario Dandy dan rekan-rekannya di wilayah Pesanggrahan, Jaksel, pada Senin (20/2). Akibat penganiayaan itu, anak di bawah umur ini sempat koma selama beberapa hari.

"Kalau untuk dari pihak keluarga tetap melanjutkan proses secara hukum," kata kuasa hukum keluarga David, Syamsul Ma'arif, saat dihubungi Alinea.id, Kamis (23/2).

Sehari pasca-penganiayaan, Selasa (22/2), kuasa hukum keluarga David mengadukan kasus ini ke Polsek Pesanggrahan. Namun, perkara tersebut kini ditangani Polres Jaksel.

Syamsul tidak mengetahui apakah pihak pelaku meminta penyelesaian kasus ini secara kekeluargaan. Sebab, itu merupakan urusan masing-masing keluarga.