Lulung resmi hijrah ke PAN

Kehadiran Lulung akan menambah keteguhan PAN untuk mendukung pasangan Prabowo-Sandi di pemilihan Presiden khusus untuk wilayah Jakarta.

Abraham Lulung Lunggana (tengah)./facebook.com/haji.lulung

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta menggelar perayaan kecil-kecilan, tepat setelah DPRD DKI Jakarta mendapuk secara resmi pengganti Abraham Lulung Lunggana sebagai wakil Ketua DPRD DKI.

Perayaan tersebut digelar di luar ruang paripurna DPRD DKI dengan teriakan-teriakan dukungan untuk Lulung oleh puluhan relawan berkaos biru dengan lambang matahari yang telah menunggu sejak pagi.

Lulung seusai mengikuti prosesi pelantikan penggantinya, Ichwan Zayadi segera menyambut perayaan kecil tersebut. Ketika itu, Lulung langsung disematkan jas biru berlambang PAN oleh Bendahara DPW PAN DKI Bambang Kusumanto.

"Saya dan seluruh kader PAN Jakarta mengucapkan selamat datang atas bergabungnya Bang Haji Lulung ke PAN," seloroh Bambang, Selasa (27/11).

Ia memanfaatkan juga momen tersebut untuk menyampaikan sejumlah poin yang dinilai memiliki makna khusus bagi PAN dengan kehadiran Lulung sebagai mantan politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP).