Mahfud MD sebut tersangka lain kasus penembakan Brigadir J diumumkan hari ini

Hal ini tidak lepas dari kemampuan kepolisian dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan dalam kasus tewasnya Brigadir Yosua.

Menko Polhukam Mahfud MD. Foto polkam.go.id/

Menko Polhukam Mahfud MD buka suara soal perkembangan kasus penembakan di rumah dinas eks-Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, yang menewaskan Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Mahfud mengatakan, satu tersangka lagi akan diumumkan hari ini. Begitu pun dengan konstruksi hukum kasus ini, yang disebut Mahfud akan tuntas ditangani kepolisian.

"Konstruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi (insya Allah). Tersangka akan diumumkan hari ini," kata Mahfud dikutip dari akun twitter resminya @mohmahfudmd.

Menurut Mahfud, hal ini tidak lepas dari kemampuan kepolisian dalam melakukan penyelidikan dan penyidikan dalam kasus tewasnya Brigadir Yosua.

"Sudah lama saya punya impresi Polri kita hebat dalam penyelidikan dan penyidikan. Kasus mutilasi yang mayatnya sudah terserak di berbagai kota saja bisa dibongkar. Ingat kasus Ryan?" ujarnya.