Neneng Rahmi ternyata sempat melarikan diri

Neneng merupakan bawahan Bupati Bekasi Neneng Hasanah yang berperan menjadi perantara uang dari konsultan Lippo Grup Taryudi. 

Pewarta mengamati ruangan kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) yang tersegel stiker KPK usai Operasi Tangkap Tangan (OTT)./AntaraFoto

Salah satu tersangka dugaan suap perizinan Meikarta, Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Neneng Rahmi menyerahkan diri ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), dini hari tadi (16/10). 

"Dini hari ini, Selasa sekitar pukul 4.00 WIB, tersangka NR (Neneng Rahmi) menyerahkan diri ke KPK diantar keluarga. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan secara intensif," kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, Selasa (16/10). 

Neneng, diduga sempat melakukan upaya pelarian diri di sebuah jalan dekat pintu tol arah Cikampek dengan menggunakan mobil BMW putih. Tetapi karena khawatir, akhirnya Neneng kembali ke rumah dan diantar keluarga menyerahkan diri ke KPK 

Neneng merupakan bawahan Bupati Bekasi Neneng Hasanah yang berperan menjadi perantara uang dari konsultan Lippo Grup Taryudi. 

Sebelumnya, diduga Bupati Bekasi dan kawan-kawan menerima hadiah atau janji dari pengusaha terkait pengurusan perizinan Proyek Pembangunan Meikarta di Kabupaten Bekasi.