Pimpinan KPK kembali datangi DPR

KPK memaparkan roadmap mencakup visi misi KPK, program, dan strategi.

Ketua KPK Firli Bahuri (tengah) bersama Ketua Komisi III DPR Herman Hery (kedua kiri) usai melakukan pertemuan tertutup di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/1/2020)/Foto Antara/Puspa Perwitasari.

Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri kembali mendatangi gedung DPR Senayan, Jakarta. Firli hadir bersama empat wakilnya, yakni Lili Pintauli Siregar, Nurul Ghufron, Nawawi Pamolango, dan Alexander Marwata.

Kedatangannya ke DPR kali ini, kata Firli, bagian dari serangkaian kunjungan ke kementerian dan lembaga negara. Kunjungan ini, lanjut dia, tidak ada yang spesial, hanya sebatas perkenalan pimpinan KPK baru dengan pimpinan DPR.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan, pertama adalah kunjungan terhadap (pimpinan) DPR. Ini adalah kementerian atau lembaga ke-16 yang kami hadiri," kata Firli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/2).

Agenda lainnya, kata dia, memaparkan roadmap mencakup visi misi KPK, program, strategi besar, sasaran strategi, dan tujuan.

Kunjungan kali ini merupakan ketiga kalinya. Sebelumnya, datang ke DPR dengan agenda perkenalan terhadap pimpinan MPR pada Selasa (14/1).