Polisi mulai sita aset Doni Salmanan: Porsche biru diangkut ke Jakarta

Kendaraan lain yang disita berupa motor gede dan juga menyita dua unit rumah mewah.

Doni Salmanan dan Porschenya. Foto Instagram

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri mulai menyita mobil hingga rumah mewah milik tersangka kasus dugaan penipuan investasi skema opsi biner melalui aplikasi Quotex, Doni Salmanan, di kawasan Bandung, Jawa Barat. Kendaraan lain yang disita berupa motor gede dan dua unit rumah mewah. 

Kasubdit I Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol mengatakan, secara rinci mobil mewah yang disita merupakan merek Porsche berwarna biru dan diangkut dengan menggunakan towing menuju ke Jakarta. Namun, Reinhard belum dapat merincikan lebih lanjut mengenai harga dari masing-masing aset yang disita. 

"Sudah (disita), ada di Bareskrim sekarang sudah ditrunkan. Rumah ada dua (unit). Belasan motor, detailnya menyusul ya," kata Reinhard kepada wartawan, Senin (14/3). 

Istri Doni bernama Dinan Fajrina (DF) mengaku siap menjalani pemeriksaan pada hari ini, Senin (14/3). Pemeriksaannya akan bersama dengan sang manajer berinisial EJS.  

Pengacara Doni Salmanan, Ikbar Firdaus mengatakan, Dinan tidak hanya mengikuti pemeriksaan namun juga akan menjenguk sang suami, Doni Salmanan. Pemeriksaan terhadap dirinya dan EJS masih terkait terkait kasus dugaan tindak pidana penipuan melalui aplikasi Quotex.