Rumah pelaku pengeroyokan dirusak sebelum bakar Polsek Ciracas

Sebelum membakar Polsek Ciracas, sejumlah orang ternyata merusak rumah yang diduga pelaku pengeroyokan anggota TNI.

Petugas kebersihan mengangkut barang sisa perusakan dan pembakaran di Polsek Ciracas, Jakarta, Rabu (12/12/2018). Perusakan dan pembakaran Polsek Ciracas yang dilakukan ratusan orang itu terjadi pada Rabu dini hari (12/12/2018), yang dipicu ketidakpuasan atas penanganan kasus pemukulan seorang anggota TNI. / Antara Foto

Sebelum membakar Polsek Ciracas, sejumlah orang ternyata merusak rumah yang diduga pelaku pengeroyokan anggota TNI.

Rumah tempat tinggal IW yang diduga pelaku pengeroyokan anggota TNI di pertokoan Arundina, Cibubur, Jakarta Timur, dirusak beberapa orang tidak dikenal sebelum perusakan Mapolsek Ciracas mengalami hal serupa.

Rumah yang terletak di kawasan Jalan H Bain II RT 05 RW 06 No 50, Ciracas, Cibubur, Jakarta Timur ini, disatroni orang-orang tak dikenal pada Selasa (11/12) petang saat hanya ada orang tua dari pelaku tersebut.

Saat ditemui, sang ayah yang bernama Haluan Hutapea (55) mengaku syok dan bingung rumahnya dirusak oleh orang tidak dikenal dan mencari anaknya berinisial IW yang diduga sebagai pelaku pemukulan.

"Saya juga binggung waktu itu ada orang ke rumah banyak. Saya disuruh masuk ke dalam, dipaksa untuk masuk," kata Haluan, Rabu (12/12).