Spesial HUT Jakarta, naik Transjakarta cuma Rp1

Kebijakan tarif Rp1 berlaku pada seluruh layanan Transjakarta, kecuali Royaltrans dan Mikrotrans

ilustrasi. PT TransJakarta

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menerapkan tarif spesial dalam rangka perayaan momen Jakarta Hajatan ke-495 yang jatuh pada Rabu (22/6). Pengguna layanan Transjakarta akan dikenakan biaya Rp1 selama satu hari penuh.

"PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menerapkan tarif Rp.1 yang bisa dinikmati mulai pukul 00.00 sampai dengan 23.59 WIB," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Anang Rizkani Noor dalam keterangannya, Selasa (21/6).

Kebijakan tarif Rp1 berlaku pada seluruh layanan Transjakarta, kecuali Royaltrans dan Mikrotrans. Kedua layanan tersebut beroperasi dengan tarif normal, yakni Rp20 ribu untuk Royaltrans dan Mikrotrans Rp0.

Anang mengatakan, pemberlakuan tarif spesial ini merupakan wujud apresiasi para pengguna layanan Transjakarta. Pihaknya turut berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atas kiprahnya selama ini.

“Tarif spesial ini merupakan bentuk cinta kami kepada pelanggan dan juga Ibukota DKI Jakarta, di mana tempat Transjakarta mengaspal setiap hari. Terima kasih kepada Pemprov DKI yang sukses menjaga Jakarta dan tumbuh dengan baik hingga saat ini,” ujar Anang.