Sri Mulyani: Saya bangga WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika

"Sirkuit Mandalika ini telah mengharumkan nama Indonesia sebagai salah satu sirkuit tuan rumah event internasional," katanya.

Foto udara tikungan ke 10 di lintasan Pertamina Mandalika International Street Circuit, KEK Mandalika, Kecamatan Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Rabu (3/11/2021). Foto kominfo.go.id/Antara

Gelaran World Superbike (WSBK) 2021 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB) masih berlangsung hingga hari ini, Minggu (21/11). 

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati, salah satu tokoh yang bangga dan mengulas Pertamina Mandalika International Street Circuit. Dia tampak merasakan kekagumannya saat berada di Sirkuit Mandalika.

"Kereeeeen! World Superbike (WBSK) musim 2021 tengah berlangsung di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat," tulisnya di akun Instagram @smindrawati, dikutip Minggu (21/11/2021).

Menkeu mengaku bangga, ada gelaran internasional yang melibatkan Indonesia. Kali ini adalah balap motor. Jadi, ini mengharumkan nama negerinya. 

"Sirkuit Mandalika ini telah mengharumkan nama Indonesia sebagai salah satu sirkuit tuan rumah event internasional. Sebagai warga negara Indonesia, saya sangat bangga. Bagaimana dengan kamu?," katanya menyapa warganet.