Tak jenguk kala sakit dan telat melayat Bu Ani, Prabowo menyesal

Prabowo Subianto mengaku menyesal lantaran tak menjenguk saat sakit di Singapura dan telat melayat almarhumah Ani Yudhoyono.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) bertemu Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (kanan) saat melayat di rumah duka, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6). / Antara Foto

Prabowo Subianto mengaku menyesal lantaran tak menjenguk saat sakit di Singapura dan telat melayat almarhumah Ani Yudhoyono.

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang baru kembali dari lawatan ke Austria langsung menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ani Yudhoyono kepada Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Ucapan duka cita itu disampaikan saat Prabowo datang ke kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, selama 34 menit. 

Prabowo juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadirannya saat pemakaman Ani Yudhoyono pada Minggu (2/6). Pasalnya, ia mengaku baru tiba di Indonesia pada Senin (3/6) pagi.

“Saya datang untuk menyampaikan belasungkawa saya kepada senior dan sahabat saya, Bapak SBY. Saya juga mohon maaf tidak bisa hadir dalam pemakaman karena saya masih dalam perjalanan dari Eropa,” ujar Prabowo seusai pertemuan, Senin (3/6).