Tawuran pecah di Manggarai, KRL sudah kembali normal

Perjalanan Commuter Line atau KRL sempat terganggu akibat tawuran warga yang terjadi di Pasaraya Manggarai pada Rabu (4/9) petang.

Perjalanan Commuter Line atau KRL sempat terganggu akibat tawuran warga yang terjadi di Stasiun Manggarai pada Rabu (4/9) petang. / Facebook NTMC Polda Metro Jaya

Perjalanan Commuter Line atau KRL sempat terganggu akibat tawuran warga yang terjadi di depan Pasaraya Manggarai. KRL sempat terkendala mulai pukul 16.39 WIB.

VP Corporate Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Anne Purba mengatakan saat ini perjanan sudah mulai normal kembali sejak pukul 17.24 WIB.

Namun dampak dari kendala perjalanan sebelumnya, saat ini terjadi antrian KRL yang akan berangkat maupun tiba di Stasiun Manggarai. 

"Kami  memohon maaf atas perjalanan KRL yang sempat terkendala mulai pukul 16.39 WIB akibat tawuran warga yang terjadi di sekitar Stasiun Manggarai sehingga mengakibatkan perjalanan KA tidak dapat melintas untuk tetap mengutamakan keselamatan," kata Anne saat dihubungi reporter Alinea.id, Rabu (4/9).

Selain itu, Anne menampik informasi di media sosial yang menyebutkan kendala perjalanan ini karena gangguan teknis KRL.