Tekan Covid-19, insan BP Jamsostek dapat vaksin booster

Acara digelar selama dua hari di Gedung Plaza BP Jamsostek, Jakarta, pada 4-5 Februari 2022.

Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek), Abdur Rahman Irsyadi, mengikuti program vaksinasi booster di Gedung Plaza BP Jamsostek, Jakarta, dengan tujuan menekan laju penularan Covid-19. Dokumentasi BP Jamsostek

BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pelengkap (booster) kepada 2.000 karyawan BP Jamsostek di DKI Jakarta. Acara digelar selama dua hari di Gedung Plaza BP Jamsostek, Jakarta, selama dua hari. 

Direktur Umum dan SDM BP Jamsostek, Abdur Rahman Irsyadi, dan Ketua Dewan Pengawas (Dewas), Muhammad Zuhri, berkesempatan mendapatkan suntikan pertama. 

Dalam sambutannya, Irsyadi mengatakan, pemberian vaksin booster ini adalah upaya BP Jamsostek dalam menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor. Selain itu,  mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi.

Diketahui, pemerintah menggalakkan program vaksinasi booster bagi seluruh masyarakat per 12 Januari 2022. Ini bertujuan mengembalikan imunitas tubuh yang cendrung menurun sejak enam bulan pasca-vaksinasi, terutama di tengah kemunculan varian Omnicron. 

"Alhamdulillah pagi ini, kita diberikan kesehatan dan kemudahan dalam proses untuk mempertebal imunitas atas gejala Covid-19," ucapnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (5/2).