Tiga jenazah korban Lion Air JT610 berhasil diidentifikasi

Tiga jenazah korban Lion Air JT610 berhasil diidentifikasi dan langsung akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) berhasil mengidentifikasi tiga jenazah dalam sidang rekonsiliasi hari kelima. Ketiga jenazah itu adalah laki-laki atas nama Candra Kirana (29), perempuan atas nama Monni (41) dan laki-laki atas nama Hizkia Jorri Saroinsong (23). / (Foto: Ayu Mumpuni/Alinea.id)

Tiga jenazah korban Lion Air JT610 berhasil diidentifikasi dan langsung akan diserahkan kepada pihak keluarga.

Tim Disaster Victim Identification (DVI) berhasil mengidentifikasi tiga jenazah dalam sidang rekonsiliasi hari kelima. Ketiga jenazah itu adalah laki-laki atas nama Candra Kirana (29), perempuan atas nama Monni (41) dan laki-laki atas nama Hizkia Jorri Saroinsong (23).

Ketiga jenazah yang teridentifikasi itu berasal dari kantong jenazah yang berbeda. Jenazah Candra dan Monni merupakan jenazah yang ditemukan di hari pertama proses evakuasi. Sedangkan jenazah Hizkia berasal dari kantong jenazah yang baru dikirimkan kemarin.

Tak hanya itu, ketiga jenazah juga berasal dari kota yang berbeda-beda. Jenaah Candra merupakan penumpang Lion Air dari Sumatra Selatan, sedangkan jenazah Monni dan Hizkia merupakan penumpang asal Jakarta.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri, Kombes Pol Musyafak mengatakan ketiga jenazah tersebut teridentifikasi berdasarkan metode yang berbeda-beda. Metode yang digunakan itu disesuaikan dengan bagian tubuh dan ciri-ciri yang ditemukan.