14 tim telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Tottenham Hotspur dan Eintracht Frankfurt menjadi dua tim selanjutnya yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tottenham berhasil mengalahkan Olympique de Marseille dengan skor 2-1 di Stadion Velodrome, pada Rabu (2/11) dini hari WIB. Foto twitter.com/ChampionsLeague

Tottenham Hotspur dan Eintracht Frankfurt menjadi dua tim selanjutnya yang berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Tottenham dan Frankfurt lolos ke 16 besar sebagai perwakilan dari Grup D.

Tottenham berhasil mengalahkan Olympique de Marseille dengan skor 2-1 di Stadion Velodrome, pada Rabu (2/11) dini hari WIB. Gol Tottenham dicetak oleh Clement Lenglet di menit ke-54 dan Pierre-Emile Hojberg di injury time babak kedua. Gol Marseille dicetak oleh Chancel Mbemba Mangulu di injury time babak pertama.

Kemenangan ini membuat Tottenham mempertahankan statusnya sebagai juara Grup D dengan mengumpulkan 11 poin.

Sedangkan Frankfurt berhasil menang melawan Sporting CP 2-1 di Stadion Jose Alvalade, pada Rabu (02/11) dini hari WIB. Gol Frankfurt dicetak oleh Daichi Kamada di menit ke-62 dan Randal Kolo Muani di menit ke-72. Gol Sporting CP dicetak oleh Arthur Gomes Lourenco di menit ke-39.

Frankfurt berada di urutan kedua Grup D dengan mengumpulkan 10 poin.