Akhirnya, Torres rasakan juara bersama Atletico

Torres telah mendukung Atletico sejak masih berusia lima tahun dan bergabung ke akademi mereka ketika masih anak-anak.

Fernando Torres./joe.co.uk

Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres mengakhiri penantian panjangnya untuk meraih trofi bersama klub tempat ia menghabiskan sebagian besar kariernya. Ketika klub Spanyol itu menjuarai Liga Europa dengan kemenangan 3-0 atas Olympique de Marseille pada Rabu (17/5) seperti dilansir Antara

Torres akan menyelesaikan masa kerja keduanya di Atletico pada akhir musim ini, ketika kontraknya habis. Pada pertandingan itu, Torres menggantikan pencetak dua gol Antoine Griezmann pada menit ke-90 dan mengangkat trofi bersama kapten Gabi. Ia tersenyum tipis ketika berjalan ke arah para penggemar Atletico, sambil memegang trofi dengan satu tangan. 

Torres telah mendukung Atletico sejak masih berusia lima tahun dan bergabung ke akademi mereka ketika masih anak-anak. Melakukan debut tim pertamanya pada usia 17 tahun pada 2001, ketika Atletico masih bermain di divisi kedua Spanyol.

Ia menginspirasi mereka untuk kembali ke strata tertinggi dan menjadi kapten klub. Namun meroketnya penampilannya berbarengan dengan periode mengecewakan Atletico, yang harus hidup di bawah bayang-bayang tim sekota Real Madrid.

Torres begitu jauh dari meraih trofi apapun. Torres  memutuskan berpisah dengan Atletico pada konferensi pers yang penuh cucuran air mata pada 2007, untuk mengumumkan pindah ke klub Liga Inggris Liverpool.