Bantu kalahkan Hotspur, jadi penampilan terbaik Aubameyang

Aubameyang mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut dilengkapi dengan sebuah assist untuk gol pamungkas Arsenal

Penyerang ArsenalĀ Pierre-Emerick Aubameyang, menganggap penampilannya saat membawa timnya menang 4-2 atas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Emirates./arsenal.com

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, menganggap penampilannya saat membawa timnya menang 4-2 atas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu, menjadi penampilan terbaiknya bersama TIm Gudang Peluru itu sejauh ini.

Aubameyang mencetak dua gol dalam kemenangan tersebut dilengkapi dengan sebuah assist untuk gol pamungkas Arsenal yang dicetak oleh Lucas Torreira.

"Saya pikir iya," kata singkat saat ditanya reporter Sky Sports dalam wawancara selepas pertandingan.

Di sisi lain, penyerang berdarah Gabon itu memuji mentalitas yang diperlihatkan Arsenal dalam kemenangan tersebut, demi membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal 1-2 dari Tottenham hingga turun minum.

"Babak pertama yang luar biasa, namun setelah gol pertama kami agar terlalu bermain ke dalam. Tapi kami masih percaya diri bisa membalikkan keadaan di babak kedua," kata Aubameyang.