Bintang Madrid semringah bersua "idola" Ronaldo di Arab Saudi

CR7 juga digambarkan sedang mengobrol dengan Ancelotti, tampak senang melihat mantan pelatihnya di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo bertemu dengan Carlo Ancelotti di Arab Saudi. Foto Twitter Real Madrid

Bintang Real Madrid Rodrygo tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah bertemu dengan "idola terbesarnya" Cristiano Ronaldo. Pertemuan terjadi saat pemain Portugal itu mampir untuk mengunjungi klub lamanya di Arab Saudi.

Pemain internasional Brasil Rodrygo bergabung dengan raksasa Spanyol sejak 2019. Menyusul kepindahan dari Santos ketika masih remaja. Dia telah memenangkan beberapa trofi domestik dan Eropa bersama Los Blancos, termasuk Liga Champions 2021-22, sebelum tampil untuk negaranya di Piala Dunia di Qatar.

Kedatangan pemuda itu di Bernabeu hanya setahun setelah Ronaldo meninggalkan Real Madrid ke Juventus. Berarti keduanya tidak pernah bermain bersama dalam kostum Madrid. Rodrygo tanpa disangka bertemu Ronaldo di Arab Saudi, dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Berjumpa dengan idola terbesarku!" Rodrygo menulis di Instagram sambil membagikan foto dirinya dan Ronaldo berdua. Superstar berusia 37 tahun itu mengunjungi sesi latihan Real Madrid di Arab Saudi, di mana tim asuhan Carlo Ancelotti akan menghadapi Barcelona di final Piala Super Spanyol.

CR7 juga digambarkan sedang mengobrol dengan Ancelotti, tampak senang melihat mantan pelatihnya di Real Madrid.