Dirawat di rumah sakit, Pele sampaikan pesan

Pele mengatakan bahwa dia "kuat" dan berterima kasih atas dukungan luas yang dia terima setelah dirawat di rumah sakit di Sao Paulo.

Foto: AFP/instagram

Legenda sepak bola Brazil Pele tengah dirawat di rumah sakit karena kanker usus besar. Kabar terbaru, Pele mengatakan dirinya sudah lebih kuat.

Pele juga mengatakan pada Sabtu bahwa ia berterima kasih atas dukungan luas yang dia terima setelah dirawat di rumah sakit di Sao Paulo awal pekan ini.

Pria berusia 82 tahun itu mengatakan dalam sebuah posting Instagram bahwa dia ingin membuat "semua orang tenang dan positif" setelah laporan medis menunjukkan dia tetap dalam kondisi stabil sementara juga dirawat karena infeksi pernapasan.

"Saya kuat, dengan banyak harapan dan saya mengikuti perawatan saya seperti biasa," kata Pele. "Saya sangat percaya kepada Tuhan dan setiap pesan cinta yang saya terima dari Anda di seluruh dunia membuat saya penuh energi".

Pele, salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa jika bukan yang terhebat, dirawat di rumah sakit pada hari Selasa untuk mengevaluasi kembali pengobatan kankernya.